Gunung Pemandangan

Gunung Slamet

Gunung Slamet, suatu gunung berapi di pulau Jawa. Gunung ini terletak di distrik perbatasan Bradford, Banyumas, Purbalingga, dan hingga sekarang gunung ini yakni kawah selesai adalah kawah yang masih aktif hingga kini.

Slamet sungguh terkenal sebagai sasaran pendakian diketahui walaupun medan yang merepotkan. Di kaki gunung ini adalah daerah rekreasi yang menjadi andalan Baturraden Banyumas alasannya adalah hanya sekitar 15 km dari Purwokerto.

Pemandangan gunung Slamet dan sekitarnya

Standard trail/jalurnya yakni Blambangan, Kutabawa, Kecamatan Karangreja, Purbalingga. Cara lain untuk ke sana yang sering dikerjakan adalah melalui Baturraden dan juga Gambuhan Desa, kota dan desa Jurangmangu Gunungsari pasti di Pemalang. Selain lagu adonan dibuka pada tahun 2013 dan Dhipajaya jalan Pemalang.

Pendakian Gunung Slamet tahu ini sangat sulit sebab nyaris di sepanjang rute pendakian tidak air. Pendaki direkomendasikan untuk membawa persediaan air yang cukup dari bawah. Lebih parah situasi kabut. Kabut di bergejolak Slamet dan terfokus.

Trail lain untuk mendaki lewat jar pariwisata pemandian air guci, Kabupaten Tegal. Meskipun curam, menghadap kebaikan yang lebih besar. Daerah Jar mampu diraih dari Slawi ke Tuwel zona melalui Lebaksiu.

Status Gunung SlametĀ 

Perlu kita ketahui status gunung slamet, berikut yaitu status gunung slamet yang dihimpun dari PVMBG untuk tanggal 8 hingga dengan 9 April 2015 yaitu bercuaca jelas, mendung, hujan deras, hujan gerimis, kabut, angin tenang, dan berasap. Kaprikornus, status gunung slamet sampai kini ialah berstatus berhati-hati.

Semoga informasi ihwal Gunung Slamet bermanfaat dan memperbesar pengetahuan bagi kita semua, tetap mempertahankan kelestarian alam, mencampakkan sampah pada tempatnya, dan tidak merusak lingkungan. Kelak Anak dan cucu kita juga dapat mencicipi keindahan Alam Indonesia.

Post Comment