Pulau

Pulau Weh Sabang

Pulau Weh Sabang ialah bab terbesar dari kota Sabang pulau-pulau kecil lainnya di Provinsi Aceh. Pulau ujung barat Indonesia menawarkan rekreasi laut yang eksotis yang tidak kalah dengan kawasan-kawasan lain di Indonesia. Namun, kurangnya berita bagi wisatawan untuk merasa bebas untuk menjelajahi keindahan alam di sana.
Cara menuju ke Pulau Sabang
Meskipun lokasi kota di ujung barat Indonesia, susukan ke pulau ini tidak susah. Dari pelabuhan Banda Aceh, ada dua jenis biasa kapal yang memuat orang atau barang ke sabang, pertama ada kapal cepat dan kedua kapal lambat. Kapal cepat ada dua, satu dari Banda Aceh, sementara yang lain bergerak dari Pulau Weh ke banda aceh. 
Jadwal Kapal Sabang – Banda Aceh dan sebaliknya
  • Mulai waktu cuma dua kali sehari, pagi dan sore hari, pada 20:00-16:00 dengan harga 65.000 rupiah satu orang.
  • Kapal lambat menyeberang dari Banda Aceh ke Pulau Weh juga ada saban hari. Senin, Selasa dan Kamis pukul 13:00, kecuali pada hari Jumat pukul 14.00, sedangkan pada hari Rabu, Sabtu dan Minggu pukul 11.00 dan 16:00.

Tentang Penginapan di Pulau Weh Sabang
Semua kemudahan di Pulau Weh juga mempunyai fasilitas yang cukup untuk beristirahat, karena daerah tidur kedai makanan bersih, AC untuk hadirin, termasuk beberapa penginapan, dan ada juga internet gratis. Oleh sebab itu, jangan takut piknik Anda mampu menjadi tidak nyaman karena kurangnya kemudahan akomodasi.
Dapatkan map atau peta objek rekreasi sabang

Sabang Tourism Map

Bila Anda mempercayai pelabuhan Sabang, tanyalah terhadap yang jaga soal peta untuk berwisata di pulau tersebut. Pulau Weh bukan pulau besar, tetapi info lokasi objek wisata dan manfaat menjadi penting bagi kita untuk mengetahui terlebih dulu. Titik, untuk menghemat waktu dengan menciptakan agenda tujuan wisata sesuai dengan yang terdekat dengan jarak terjauh.
Tips transportasi di Sabang
kota Sabang, susukan ke pemandangan transportasi sungguh sulit dan mahal. Hal ini karena biasa transportasi biasa labi labi-ada panggilan mempunyai rute tertentu. Itu cuma menciptakan dan menawarkan penumpang ke tujuan mereka. Selain itu, jenis transportasi sampai 19:00. Tapi jangan khawatir. Bagi Anda yang menginginkan kelonggaran lebih dalam mengeksplorasi pulau Weh, ada orang yang menunjukkan minibus sewa mobil di sekeliling Rp 250.000 harga 300.000 rupiah dalam sehari, tergolong dengan sopirnya.
Sekian wacana pulau weh sabang dan tips wisata ke sana agar bermanfaat bagi kita yang ingin jalan-jalan ke kota nol kilo meter Indonesia.

Post Comment