Wisata

Daerah Wisata Di Magelang

Tempat rekreasi di Magelang patut kita datangi, selain sebab kotanya indah Magelang juga ialah kota yang kaya sejarahnya. Berikut beberapa tempat rekreasi di Magelang:

1. Alun-alun kota

Foto Pemandangan Pusat Kotamadya Magelang

Town Square di sentra Magelang atau lebih diketahui dengan Alun-alun selaku lokasi yang strategis di sentra kota. Banyak kendaraan angkutan umum dengan aneka macam rute melalui itu. Di kawasan ini, Anda mampu mendapatkan Chinatown atau Jl. Masa Muda. Chinatown ialah salah satu pusat bisnis di Magelang, ada semenjak zaman pemerintah kolonial Belanda.

2. GOR

Tempat rekreasi GOR Samapta Magelang

GOR (Gymnasium) Samapta terletak di Distrik Utara Magelang. Saat ini, lingkungan sekitarnya, yang dikenal dengan sudut Samapta GOR mulai dalam gaya dan didesain ulang untuk wilayah akan dibangun beberapa akomodasi olahraga, tergolong: Stadion Madya dengan kapasitas 15.000 penonton kapasitas dengan kolam renang standar internasional 5000 penonton Wisma Atlet, tenis dalam ruangan dan beberapa kemudahan olahraga dan kegiatan rekreasi lainnya. Penataan dan pembaharuan dimulai dengan pembuatan jalan baru jalan masuk yang lebih luas.
3. Bukit Tidar

Bukit dan Danau Tidar Magelang
Bukit ini terletak di bagian selatan Magelang terletak di Akademi Militer, Bukit Tidar diketahui sebagai Paku pulau Jawa, di sini juga terdapat beberapa makam antik dan reruntuhan penduduk Magelang; salah satunya ialah Petilasan penyebar agama Islam di Jawa Tengah, reruntuhan Sheikh Subakir dari persia. Tidar bukit tidak terlampau tinggi, tapi pohon-pohon di sini berfungsi selaku paru-paru kota sehingga udara selalu segar Magelang, dari sini Anda juga mampu menikmati pemandangan dari atas Akademi Militer Magelang Monumen. Gunung Tidar Lokasi tepatnya Villa Magersari, Kabupaten Magelang Selatan.

4. Taman Badaan

Taman Badaan Magelang
Taman Badaan adalah bab dari taman di Jl. Pahlawan. Taman bermain Badaan lebih terfokus pada anak – anak, hal ini dibuktikan dengan banyaknya patung gajah, jerapah dan lain-lain untuk kepentingan anak-anak.
5. Kota pecinaan Magelang

Pecinaan Kota Magelang
Lebih dikenal selaku Chinatown sering disebut-nya Magelang Malioboro Jl. Pemuda. Pecinaan magelang yakni suatu perusahaan di pusat perbelanjaan yang serupa di kota Magelang. Di sebelah kiri dan kanan jalan sepanjang 1,5 km dari jalan ini banyak toko-toko dan supermarket kecil dan sisi restoran. Chinatown atau pecinaan Magelang mempunyai dua jalur. Segmen pertama adalah cara untuk kendaraan bermotor ialah jalan satu arah. Sementara lainnya ialah bentuk khusus untuk becak. Ada lapangan golf internasional dan lapangan sepak bola Abu Bakrin.

Post Comment